Translate this blog, choose to your language

Senin, 11 Januari 2016

PENTING UNTUK DIBACA !! Makanlah Sebelum Kalian Mengalami Penyakit Ini !! Tolong Share Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Agar Membaca Artikel Ini


PENTING UNTUK DIBACA !! Makanlah Sebelum Kalian Mengalami Penyakit Ini !! Tolong Share Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Agar Membaca Artikel Ini

Kesempatan ini kita share artikel perihal akibat dari menunda makan.. Seperti dirangkum detikHealth, Kamis (3/9/2015), berikut 4 efek sering menunda atau melewatkan jam makan untuk kesehatan tubuh :

1. Peningkatan asam lambung

Asam lambung adalah salah satu permasalahan yang dapat berlangsung saat Anda melewatkan waktu makan. Bila Anda terbiasa makan siang di pukul 12 dan kemudian Anda tiba-tiba berhenti melakukannya, maka asam lambung yang sudah terbiasa berproduksi akan bermasalah.

Faktanya asam lambung akan tetap di produksi di perut Anda pada waktu tersebut . Sementara itu, produksi asam tanpa makanan di perut bisa membakar lapisan perut, yang kerap disebut sebagai mag.

2. Ambeien

Masalah yang kemungkinan besar muncul apabila seseorang sering melewatkan jam makan yaitu ambeien atau permasalahan pencernaan. Sebab waktu seseorang terlampau sibuk selama seharian dan tak makan dengan benar hingga malam, orang itu condong akan makan terburu-buru serta tidak mengunyah makanan dengan benar.

Bisa saja sejumlah besar makanan masuk ke system pencernaan dan tak diolah dengan pas oleh enzim-enzim dalam system pencernaan.

3. Diabetes

Bila Anda mengabaikan waktu makan, maka di malam harinya kemungkinan besar Anda akan merasa sangat lapar. Hasrat untuk makan makanan olahan rendah serat atau tinggi gula juga meningkat.

Asupan gula tinggi ini, terutama di malam hari, bisa mengakibatkan ketidakseimbangan hormon insulin dalam tubuh, yang selanjutnya bisa mengakibatkan diabetes setelah beberapa tahun.

4. Stres dan depresi

Permasalahan lain yang juga bisa muncul jika Anda sering menunda atau melewatkan jam makan yaitu stres serta depresi. Lantaran keadaan tubuh yang ‘kosong’ asupan, Anda akan semakin mudah alami sesak napas, kaku otot, jantung mulai berdetak lebih cepat, dan tekanan darah menjadi tinggi.

Selain itu, apabila Anda lapar dalam durasi yang lebih lama, secara mental serta psikologis Anda juga sering terganggu. Beberapa pikiran negatif bakal lebih mudah datang ke pikiran Anda.

Yuuk Bantu Sebarin info bermanfaat ini…

SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.
Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com