Translate this blog, choose to your language

Senin, 11 Januari 2016

Kabar Gembira !! Rabun Jauh,Rabun Dekat Silindris Hingga Katarakpun Tuntas Dengan Tanaman ini, (Bantu Share Ya)


Kabar Gembira !! Rabun Jauh,Rabun Dekat Silindris Hingga Katarakpun Tuntas Dengan Tanaman ini, (Bantu Share  Ya)

Bagaimana mengatasi persoalan rabun jauh atau mata minus dengan cara alami? Yuk disimak Artikel menarik dari account fb safii ini. tentang mengatasi masalah mata minus memakai keben.

Apakah anda ingin terlepas dari ketergantungan memakai kacamata serta mempunyai mata yg normal kembali? Hal tersebut sangat mungkin dilakukan. Karena ada suatu tanaman yg berasal dari daratan papua, yang dapat mengobati mata minus.

Tanaman ini bernama Barringtonia asiatica Kurz. Atau lebih di kenal dengan keben. Keben adalah pohon berkayu lunak, serta berdiameter sekitar 50 cm dengan ketinggian 4 hingga 16 mtr.. System perakarannya banyak serta sebagian tergenang di air laut ketika pasang dan memiliki banyak percabangan yang terletak dibagian bawah batang mendekati tanah. Bentuk daunnya besar, mengkilap serta berdaging. Daun mudanya berwarna merah muda serta akan berubah menjadi kekuningan setelah tua.

Di papua buah keben disebut rabon pi. Bagian luarnya terdiri dari kulit berserabut. Sedangkan didalamnya ada tempurung, didalam tempurung terdapat sebutir biji yang keras, berlendir serta berwarna putih. Besar buah keben seukuran genggaman tangan orang dewasa, berwarna hijau saat muda dan akan menjadi kecokelatan setelah tua dan kering. Sedang ukuran bunganya sekitar 16 cm, berwarna putih dengan benang sari berwarna merah muda.

► Siapakah yg pertama memnggunakan biji dan buah keben sebagai tetes mata untuk mengobati penyakit mata?

Dialah Heinrich. Pada akhir th. 2002, ia menemukan manfaat buah serta biji keben ini untuk mengobati berbagai jenis penyakit pada mata. Mulai dari rabun jauh, rabun dekat, silindris, sampai katarak. Pertama kali, ia menguji coba tetes mata ini pada matanya sendiri. Kebetulan ia menderita hipermetropi plus 4. Sesudah ditetesi sebanyak 20 kali, masing-masing 2 tetes, setiap 2 hari sekali, ia merasa ada perbaikan. Dan waktu ia memeriksakan matanya, ternyata hipermetropia nya menjadi plus 2. Obat tetes mata ini tdk mengandung efek samping, cuma setelah penetesan, mata anda akan terasa perih 15-30menit.

Senyawa apa saja yg terkandung dalam buah keben?

Greshoff, seorang peneliti dari Belanda menemukan zat-zat seperti saponin beracun di dalam biji. Selain saponin, buah dan biji keben juga mengandung asam galat ; asam hidrosianat yg terdiri dari monosakarida ; dan triterpenoid yg terdiri dari asam bartogenat, asam 19-epibartogenat, serta asam anhidro-bartogenat.

Senyawa aktif dalam biji buah ini, yg diduga kuat mempunyai efek penyembuhan dalam pengobatan mata yaitu dari golongan saponin. Beberapa type saponin telah berhasil diidentifikasi. Saponin yg berasal dari buah keben adalah saponin type baru. Dengan kandungan senyawa itu buah keben sudah dilaporkan memiliki banyak aktivitas farmakologis seperti anti bakteri, anti jamur, analgesik, serta anti tumor.

► Therapy mata minus (miopi)

Pengalaman empiris membuktikan bahwa obat tetes mata keben bisa menghilangkan kelainan mata minus serta silindris secara permanen 100% pada anak-anak yg belum memasuki masa puber. Untuk orang dewasa, obat tetes ini dapat menurunkan mata minus dan silindris hingga 75%. Mekanisme kerja ekstrak biji keben dalam mengoreksi mata minus dan silindris masih perlu riset lebih lanjut. Dugaan sementara yaitu bahwa ekstrak biji keben bisa menyegarkan saraf-saraf optik mata yg sudah lemah, sehingga mata yang minus serta silindris dapat menjadi normal kembali.

Selama proses pengobatan, penurunan minus bakal terjadi secara progresif. Karena itu, kacamata yg sudah tak cocok karena minusnya atau silindrisnya berkurang sebaiknya tak dipaksakan untuk dipakai terus. Penggantian kacamata mampu dilakukan bila sudah tidak ada penurunan angka minus. Untuk memonitor penurunannya, penderita disarankan untuk memeriksakan matanya ke dokter dengan cara berkala sebulan sekali.

Waktu yang diperlukan untuk menyembuhkan miopi tergantung pada beberapa aspek, terlebih besarnya minus, umur penderita, serta ada atau tidaknya penyakit diabetes. Dari pengalaman empiris yg sudah ada, melalui pengawasan dokter, setelah dilakukan 10—12 penetesan, minusnya berkurang 0, 5. Selanjutnya secara progresif, minus bakal menurun hingga mencapai angka minus tertentu atau sembuh total. Penetesan dilakukan setiap 2 hari sekali, masing-masing mata 2 tetes. Sebagai contoh, bila seseorang menderita minus 2, setelah 20—24 hari minusnya akan menurun sebesar 0, 5 sehingga jadi 1, 5 dan bakal sembuh total setelah 40—48 penetesan atau diperlukan waktu sekitar 3 bulan.

SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.
Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com