Translate this blog, choose to your language

Jumat, 15 Januari 2016

Kelebihan Kekuatan dan Kelemahan Orang Bergolongan Darah O


Kelebihan Kekuatan dan Kelemahan Orang Bergolongan Darah O

Orang-orang dengan golongan darah O merupakan orang yang istimewa, karena mereka dapat mendonorkan darahnya ke semua golongan darah lain, tetapi orang-orang dengan golongan darah O hanya dapat menerima darah dari sesama golongannya.
Orang-orang bergolongan darah O, selalu terlihat menonjol di antara yang lain. Mereka memiliki jiwa kepemimpinan, proaktif, energik dan memiliki kemampuan untuk selalu tetap fokus. Mereka juga cenderung sangat kuat dan produktif.
Di Jepang, orang-orang bergolongan darah O selalu dikaitkan dengan jenis karakter tertentu. Saat melakukan wawancara kerja, pewawancara sering menanyakan apa golongan darah mereka.
Orang-orang dengan golongan darah O digambarkan sebagai orang yang bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisir, fokus, teliti dan praktis. Mereka juga dipercaya lebih pintar dan lebih baik dari ahli logika. Hal ini dikarenakan nenek moyang mereka adalah seorang pemburu, yang selalu akurat dalam memperkirakan dan mengamati lingkungan sekitar untuk dapat bertahan hidup.
Lalu, apakah orang-orang yang memiliki golongan darah O memiliki kelemahan? Ya, tentu saja ada, karena tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Orang bergolongan darah O lebih rentan terhadap penyakit tertentu, seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid dan kekurangan yodium. Disfungsi tersebut dapat menimbulkan efek samping, seperti kelebihan berat badan dan retensi air.
Ketika sedang stres mereka bisa sangat marah, menjadi hiperaktif dan impulsif. Pola makan yang buruk, kurang olahraga, melakukan kebiasaan tidak sehat dan kecenderungan untuk stres membuat mereka rentan mengalami proses metabolisme yang berbahaya, seperti resistensi insulin, memperlambat aktivitas kelenjar tiroid dan obesitas.
Mereka juga memiliki tingkat lebih tinggi asam lambung dibanding golongan darah lainnya, memiliki kondisi perut yang sensitif dan rentan menderita ulkus. Orang-orang dengan golongan darah O, harus menghindari kafein dan alkohol. Kafein sangat berbahaya untuk mereka karena dapat meningkatkan adrenalin, yang memang sudah tinggi pada orang-orang bergolongan darah ini. Orang-orang bergolongan darah O disarankan untuk melakukan aktivitas fisik, setidaknya 3-4 kali seminggu.
SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.
Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com