Translate this blog, choose to your language

Rabu, 20 Januari 2016

TERNYATA TALAS INI BISA MENUMPAS DAN CEGAH KANKER TUMOR,KELENJAR GETAH BENING dll,”TERBUKTI !!” WARGA 1 DESA INI TERBEBAS DARI KANKER !


TERNYATA TALAS INI BISA MENUMPAS DAN CEGAH KANKER TUMOR,KELENJAR GETAH BENING dll,”TERBUKTI !!” WARGA 1 DESA INI TERBEBAS DARI KANKER !

Di Desa Lipu, Propinsi Guangxi, Tiongkok, ditempati seputar 3653 warga, serta selama ini tak pernah ada seseorang juga yang menderita kanker. Terkait kanker yang merambah seluruh dunia, tak ada catatannya sedikitpun di Desa Lipu, hingga menarik perhatian luar.

Tim medis terkemuka asal Amerika menetap dalam periode waktu panjang di desa itu untuk melakukan riset, mensurvei lingkungan geografi sekitarnya, termasuk juga iklim, serta pola hidup sehari-hari masyarakat desa setempat, serta menarik rangkuman : Desa ini tak ada catatan perihal kanker, semua ini cuma lantaran mereka kerap konsumsi makanan alami yakni talas!

Talas, terasa manis, berbentuk medium (dalam pengobatan Tiongkok, makanan diklasifikasikan dalam lima rasa yakni manis, pahit, asin, asam, serta pedas/tajam), juga sebagai detoksifikasi, dengan konsumsi 15 – 30 gr talas satu hari, sangatlah bermanfaat dalam menyembuhkan kanker tiroid, kanker hati, lymphosarcoma dsb.

Desa Lipu termasuk juga desa yang miskin, hanya satu tanaman yang pas adalah talas, bisa dikata masyarakat desa setempat menjadikan talas juga sebagai makanan pokok mereka, hingga tak ada seorang pun yang menderita kanker di desa itu.

Talas yaitu makanan alkali
Menurut hasil riset, ada seputar 85% pasien kanker termasuk dalam keteogori berbentuk asam. Jadi, dengan menjaga basa lemah bisa secara efisien mencegah kanker. Disamping itu talas merupakan makanan yang berbentuk alkali, yang bisa menetralisir zat asam pada badan serta sesuaikan keseimbangan asam-basa, hingga sel-sel kanker tak mempunyai lingkungan untuk hidup. Selain itu, sebagian besar sayuran, buah-buahan serta makanan nabati rendah kalori, nyaris seluruhnya itu adalah makanan berbentuk alkali.
Mencegah serta menyembuhkan kanker
Talas kaya protein, kalsium, fosfor, zat besi, kalium, magnesium, natrium, karoten, niacin, vitamin C, vitamin B kompleks, saponin serta bermacam unsur lain, bisa tingkatkan manfaat kekebalan tubuh, serta bisa dijadikan juga sebagai makanan pokok untuk therapy pencegahan serta penyembuhan kanker. Diluar itu dapat juga mendukung therapy kanker atau radioterapi, kemoterapi pasca operasi dan juga sebagai efek pemulihan.

Meningkatkan daya tahan
Talas juga memiliki kandungan musin atau satu protein lendir, bisa menghasilkan globulin kekekbalan tubuh sesudah diserap oleh tubuh, hingga bisa tingkatkan ketahanan badan. Di samping itu juga bermanfaat menghalangi serta menjernihkan toksin kanker, sekalian bisa dipakai untuk mencegah serta menyembuhkan tumor dan kelenjar getah bening serta tanda-tanda penyakit yang lain.

SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.

Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com