Translate this blog, choose to your language

Minggu, 10 Januari 2016

KISAH NYATA !!! PULIH dari STROKE dengan Air Rebusan ini.. SILAHKAN BANTU SHARE YA..


KISAH NYATA !!! PULIH dari STROKE dengan Air Rebusan ini.. SILAHKAN BANTU SHARE YA..

Penyakit Stroke masih tetap jadi momok menakutkan untuk manusia.
Mereka yang telah terserang stroke mesti melakukan penyembuhan sangat lama untuk dapat sembuh kembali.

Suatu pengalaman sembuh dari stroke di bagian seorang pemilik account Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

Dia menceritakan bagaimana rekannya sembuh dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya usai mengkonsumsi secara teratur air rebusan dari bagian pohon Ciplukan.

Berikut cuplikan pengalaman yang di share secara luas lewat media sosial Facebook :

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.

 Saya terserang penyakit stroke pada lengan kananku....
Tanganku tidak berdaya, Tak dapat diangkat, Terlebih mengangkat beban....
Saya sedih dan menangis kala itu, Pakai pakaian tidak bisa, Terlebih menggunakan celana....
Mandi gak mampu memegang sabun, Cuma air shower yang sanggup membasahi badanku...
Allah masihlah sayang pada saya, Seseorang tukang jahit memberi pohon " CIPLUKAN " pada saya...
Saya bersihkan sepenuhnya sampai bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya.....
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Sesudah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari.....
Alhamdulillah, sesudah saya minum 2 hari Allah memberi kesembuhan pada saya.....
Saya sehat kembali, Saat ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia......
Untuk semua rekan FB di mana ada....
Selamat mencoba!

Mudah-mudahan dapat berguna untuk anda maupun keluarga anda yang mungkin saja mengalami sakit yang sama. (Facebook/Dewi Saraswati Sastrosaksono)

Tolong share ke teman teman lain ya...


SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.
Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com