Translate this blog, choose to your language

Rabu, 20 Januari 2016

Pisang , Buah Surga yang Berkhasiat untuk Kesehatan dan Kecantikan


Pisang , Buah Surga yang Berkhasiat untuk Kesehatan dan Kecantikan

Pernahkah Anda membayangkan jika ada buah surga yang bisa dinikmati di dunia? Tidak perlu membayangkannya, karena diantara Anda pastilah sudah pernah menikmatinya. Hem, mungkin sebagian dari Anda masih belum tahu, kira-kira apa nama buah tersebut? Buah pisang merupakan satu buah surga yang bisa kita nikmati di dunia. Ada banyak keistimewaan yang bisa kita peroleh dari buah pisang, karena didalamnya mengandung berbagai nutrisi yang jumlahnya berkali lipat dari buah lainnya sehingga sangat bermanfaat menjaga kesehatan dan kecantikan. Diantara kandungan nutrisi yang ada dalam buah pisang, antara lain : protein, fosfor, vitamin A, Vitamin B6, Vitamin C, kalsium, serat, mangan, potassium, zat besi dan mineral penting lainnya.

Manfaat luar biasa buah pisang untuk kesehatan dan kecantikan

Setelah melihat besarnya kandungan nutrisi dalam buah pisang, pastilah kita sudah tahu jika buah surga yang satu ini pastilah memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan. Agar lebih jelasnya, simak aja Manfaat luar biasa buah pisang untuk kesehatan dan kecantikan berikut ini :

Mencegah penyakit jantung

Mengonsumsi buah pisang secara rutin dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung. Hal ini karena buah pisang mengandung kalium, serat pectin, dan vitamin C serta flavonoid yang sangat bermanfaat menjaga dan melindungi jantung.

Meningkatkan konsentrasi

Pisang mengandung vitamin B6 Vitamin C, Vitamin D,  dan kalium yang tinggi sehingga snagat bermanfaat meningkatkan konsentrasi belajar anak dan mempertahankan aktivitas kinerja sistem syaraf sehingga anak lebih cerdas dan semangat dalam belajar.

Menurunkan tekanan darah (Hipertemsi)

Pisang kaya akan kalium dan nutrisi lainnya yang berkhasiat menurunkan tekanan darah yang berpotensi menyebabkan komplikasi penyakit. Tidak hanya itu, kandungan vitaminnya juga ampuh menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menyehatkan tulang

Kandungan kalsium dan mangan serta Vitamin D dalam buah pisang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang.

Menghaluskan kulit

Kulit pisang mengandung antioksidan dan nutrisi penting yang berkhasiat menjaga kelembapan alami kulit dan membuatnya lebih lembut dan kenyal. Cara menggunakannya, cukup oleskan kulit pisang ke wajah atau Anda bisa menghaluskannya dan tambahkan madu. Lalu oleskan secara merata di wajah sebagai masker.

Mengobati jerawat dan menghilangkan bekasnya

Selain kulit pisang, Anda juga bisa memanfaatkan daging buahnya sebagai masker penghilang jerawat. Caranya mduah banget, cukup haluskan daging buah pisang, tambahkan air perasan jeruk nipis, kemudian oleskan pada wajah secara merata, diamkan hingga kering lalu bilas hingga bersih.

Mengobati sakit maag

Tersiksa dengan penyakit maag? Tidak perlu cemas, karena dnegan rutin mengonsumsi buah pisang, maka penyakit Anda akan sembuh dengan sendirinya. Hal itu karena pisang mengandung nutrisi yang berkhasiat menangkal asam dalam tubuh.

Mengatasi anemia

Selain menurunkan tekanan darah, buah pisang juga ampuh mengatasi anemia atau tekanan darah rendah. Hal itu karena kandungan zat besi didalam buah ini sangat tinggi sehingga bermanfaat meningkatkan sel darah merah.

Mengatasi diare dan menyehatkan pencernaan


Dalam buah pisang mengandung serat pectin yang bermanfaat mengatasi diare dan menyehatkan sistem pencernaan. Jadi  jika Anda mengalami masalah pencernaan, tidak perlu bingung mau minum obat apa? Cukup konsumsi buah pisang secara rutin, niscaya masalah Anda akan teratasi.
Selain manfaat yang disebutkan diatas, masih banyak manfaat sehat yang bisa kita dapatkan dari buah pisang. Semoga informasi yang berjudul Pisang, Buah Surga yang Berkhasiat bagi Kesehatan dan Kecantikan diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.
Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com