Mempunyai perut rata mungkin menjadi dambaan Anda yang kini hanya sebatas angan-angan saja. Apalagi jika Anda tidak melakukan latihan fisik karena sibuknya pekerjaan, dan hanya mengandalkan batasan asupan makanan sehari-hari saja.

Sttt, Baru-baru ini ahli gizi Cynthia Sass membuat resep minuman yang akan membakar lemak di perut dalam waktu singkat, hanya empat hari saja. Minuman menakjubkan untuk meratakan perut ini disebut “Sassy Water”. Minuman lezat dan ajaib ini dinamai seperti penciptanya.

Air Sassy adalah minuman yang sangat kuat dan juga dapat menyegarkan, merevitalisasi, mengandung kalori yang rendah, membantu gas keluar dari tubuh, dan menenangkan sistem pencernaan.

Dan yang harus diingat, penting bagi Anda juga untuk menghindari permen, makanan ringan (snack), makanan berminyak selama 4 hari, dan pastikan Anda minum Sassy Water. Dianjurkan untuk makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung sejumlah besar air seperti melon, semangka, dan lainnya. Alasan di balik itu adalah untuk menghindari terjadinya sembelit dan perut kembung.

Penasaran apa bahan dari Sassy Water yang akan membantu Anda memiliki perut rata? Berikut daftar bahan-bahannya :

Delapan gelas air
Satu sendok teh jahe bubuk
Satu mentimun ukuran sedang, iris tipis
Satu lemon ukuran sedang, cincang dan iris tipis
12 helai daun pepermint

Seperti yang Anda lihat, hampir semua bahan memiliki efek diuretik secara alami. Ini berarti, kelebihan cairan dalam tubuh Anda akan dikeluarkan melalui buang air kecil.

Perlu dicatat, Anda akan lebih sering ke toilet untuk buang air kecil.
Bagaimana cara menyiapkan Sassy Water? Berikut caranya:

Campur dan blender semua bahan dalam wadah kecuali jeruk Lemon
Saring
Masukan lemon, yang dicincang dan iris tipis kedalam hasil blender bahan semua
Masukkan ke dalam lemari es dalam semalam
Minum jus yang Anda buat, hindari air minum putih selama minum Sassy Water.
Minum jus ini setidaknya selama empat hari berturut-turut untuk melihat hasil. Setelah 4 hari, cobalah untuk mengukur pinggang Anda lagi dan Anda akan terkejut, berapa banyak lemak yang akan terbuang.

Selamat Mencoba 

AYO BAGIKAN, AGAR SEMUA MENGETAHUI RESEP DAHSYAT INI!!!

Sumber : dapurcantik[dot]net