Translate this blog, choose to your language

Rabu, 20 Januari 2016

BIJI SELASIH TERNYATA SANGAT AMPUH ATASI KADAR GULA DARAH, RADANG LAMBUNG , SAKIT GIGI , DLL... BERIKUT INFORMASI DAN CARA PENGGUNAANNYA..


BIJI SELASIH TERNYATA SANGAT AMPUH ATASI KADAR GULA DARAH, RADANG LAMBUNG , SAKIT GIGI , DLL... BERIKUT INFORMASI DAN CARA PENGGUNAANNYA..

Biasanya biji selasih kering atau yang telah di rendam di air mudah didapat di pasar-pasar tradisional atau supermarket, harga nya juga relatif murah, cuma perlu keluarkan duit Rp. 2. 000 per bungkus. Biji selasih cocok di campur/di proses jadi minuman fresh waktu berbuka puasa, disamping terasa enak, khasiatnya juga banyak.

Manfaat Biji Selasih 

Secara garis besar, manfaat biji selasih terlebih untuk kesehatan badan kita, bisa diterangkan di bawah ini :

1) Sebagai obat herbal 

Biji selasih banyak dipakai untuk kombinasi beberapa jenis hidangan seperti juice, es buah/es campur, pudding ataupun jelly.

Biji selasih dalam hal ini banyak mengandung nutrisi terkonsentrasi seperti karbohidrat, vitamin, mineral, lemak serta serat hingga sangatlah bagus dipakai juga sebagai herbal pereda masalah pencernaan, sakit tenggorokan, sembelit serta diare.

2) Mengontrol kadar gula darah 

Berperan mengontrol kandungan gula darah tinggi pada mereka yang terserang sakit diabetes type 2. Menurut beberapa riset kesehatan, biji selasih bisa membantu menjaga kandungan gula darah terus stabil.

3) Membantu menahan lapar 

Biji selasih sangatlah bagus diberikan pada mereka yang tengah melakukan program diet lantaran berfungsi membantu menahan rasa lapar.

4) Membantu insomnia 

Manfaat biji selasih bagus untuk mengurangi kegelisahan maupun sulit tidur. Untuk Anda yang menderita penyakit gelisah terlalu berlebih atau sulit tidur, sangatlah baik dengan cara teratur konsumsi beberapa biji selasih maupun makanan/minuman berbahan dasar biji selasih. Lantaran biji selasih memiliki manfaat menenangkan.

5) Manfaat lain biji selasih 

Manfaat biji selasih lainya menurut beberapa riset kesehatan, yaitu bisa merangsang penyerapan, memperlancar aliran darah, meredakan pasien kejang, juga sebagai penurun demam, juga sebagai pembersih toksin serta tingkatkan ketahanan badan.

Menggunakan Selasih sebagai Obat Herbal 

Cara pemanfaatan biji selasih sebagai pengobatan herbal yaitu seperti berikut : 

1. Untuk mengatasi penyakit radang lambung, siapkan 5 gr biji selasih lantas rebuslah dengan suhu air 200 cc, campurlah dengan 1 sendok makan madu murni. Minum ramuan itu pada saat hangat-hangat kuku, kerjakan teratur 2 kali dalam sehari, pagi dan malam hari.

2. Sebagai ramuan kecantikan,tumbuklah biji selasih sampai halus, seduh dengan air panas seperlunya. Aduk rata sampai terbentuk pasta, dinginkan. Gunakan juga sebagai lulur di wajah serta leher Anda, lakukanlah 1 hari sekali yakni menjelang mandi sore.

3. Untuk obat sakit gigi, ambilah 10 gr biji selasih, rebuslah bersama 4 butir cengkeh dengan air mendidih seperlunya. Lantas minumlah air itu pada saat hangat-hangat kuku selama masa sakit sampai pulih benar.

4. Sebagai penenang, Anda yang kerap alami kegugupan, rasa cemas berlebihan serta mudah emosi, biji selasi bisa dijadikan obat penenang, langkahnya seduhlah 5 gr biji selasih dengan air 200 cc. Lantas minumlah pada saat hangat, dapat ditambah dengan kombinasi madu serta perasan air jeruk nipis.

**

Semoga bermanfaat untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga tercinta. Selamat mencoba.

SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.
Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com