Translate this blog, choose to your language

Minggu, 10 Januari 2016

FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA MENGONSUMSI AIR MENTIMUN MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN DAN JUGA BISA MENURUNKAN RESIKO BEBERAPA JENIS KANKER !!


FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA MENGONSUMSI AIR MENTIMUN MAMPU MENURUNKAN BERAT BADAN DAN JUGA BISA MENURUNKAN RESIKO BEBERAPA JENIS KANKER !!

Mentimun penuh vitamin A, vitamin C, zat besi, asam folat, kalsium, fosfor, seng dan kalium. Menambahkan beberapa iris mentimun dalam air bikin minuman bergizi membantu dalam menurunkan berat tubuh dengan cara alami dan sehat.
Menurunkan Berat tubuh membutuhkan pengurangan asupan kalori dan cara terbaik untuk melakukannya yaitu menggantikan makanan berkalori tinggi dengan rendah kalori. Peningkatan asupan air mentimun membantu untuk menurunkan berat tubuh dengan mengurangi jumlah kalori yang Anda konsumsi selama setiap makan. Air tidak memiliki kalori, sedangkan mentimun mengandung kurang dari 50, jadi bila Anda menambahkan beberapa irisan mentimun untuk air Anda akan mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada segelas jus apel (113 kalori) atau soda (150 kalori). Hal ini akan mengurangi konsumsi kalori Anda dengan 100-150 kalori untuk hari ini, yang berarti Anda kehilangan sekitar 10-15 pon setahun tanpa membuat perubahan pola makan lainnya. Air mentimun juga menghidrasi tubuh yang berarti bahwa Anda akan merasa kenyang di-antara waktu makan.

Resep air mentimun terbaik

Terlepas dari manfaat di atas, di bawah itu yaitu lebih banyak alasan untuk minum mentimun Air :

Baik untuk kulit
Mentimun yaitu 95% air, timun sangat baik untuk menghydrasikan kulit. Biji mentimun mengandung vitamin E dan kalium, yang baik untuk semua problem yang berkaitan dengan kulit. Mentimun juga kaya silikon dioksida, yang membantu dalam pengobatan jerawat.

Sumber antioksidan dan detoksifikasi lengkap
Mentimun adalah sumber yang baik dari antioksidan seperti alpha-karoten, beta-karoten, zeaxanthin dan lutein. Itu melawan radikal bebas dan menghilangkan racun. Air di mentimun membersihkan tubuh dan membuang keluar produk-produk limbah.

Mengurangi kolesterol dan mengontrol tekanan darah
Menurut salah satu penelitian, senyawa yang disebut sterol di mentimun membantu mengurangi kadar kolesterol. Mentimun juga mengandung banyak potasium, magnesium dan  yang bekerja secara efektif untuk mengatur tekanan darah.



Melawan kanker
Mentimun diketahui mengandung lariciresinol, pinoresinol, dan secoisolariciresinol. Ketiga lignan memiliki sejarah yang kuat dari penelitian sehubungan dengan penurunan risiko beberapa jenis kanker.

Resep AIR MENTIMUN

Ambil mentimun segar dan cuci dengan baik untuk membersihkan kotoran atau bakteri. Iris mentimun dengan atau tanpa kulitnya. Tambahkan irisan dalam segelas penuh air segar. Biarlah istirahat selama beberapa jam atau semalam. Untuk rasa yang lebih, tambahkan daun mint, lemon atau stroberi.

SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.
Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com