Translate this blog, choose to your language

Senin, 11 Januari 2016

TOLONG DISEBARKAN !! SUDAH TIDAK DI RAGUKAN LAGI MANFAAT TELOR BEBEK !! INILAH MANFAAT UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKANMU !! BACA SELENGKAPNYA !!


TOLONG DISEBARKAN !! SUDAH TIDAK DI RAGUKAN LAGI MANFAAT TELOR BEBEK !! INILAH MANFAAT UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKANMU !! BACA SELENGKAPNYA !!

Manfaat telur bebek untuk kesehatan badan serta kecantikan tak perlu diragukan lagi. Banyak pakar gizi yang menyampaikan bahwa telur bebek mempunyai kandungan nutrisi serta vitamin yang baik untuk badan.

Telur bebek juga mempunyai kandungan protein yang sangat banyak. Bahkan juga protein yang terkandung didalam telur bebek lebih banyak dibanding dengan telur ayam, telur bebek juga banyak jadikan sebagai telur asin lantaran kwalitas dari telur bebek lebih banyak dibanding dengan telur ayam. Struktur telur bebek yang kenyal, lezat serta bisa menyerap garam lebih tinggi.



Ukuran telur bebek lebih besar dibanding dengan ayam. Manfaatnya untuk kesehatan yaitu seperti berikut itu :

1. Menjaga Mata Supaya Tetap Sehat 

Kandungan vitamin A-nya yang tinggi, diakui bisa menjaga kesehatan mata. Mata yang kurang konsumsi vitamin bakal berwarna keruh serta tak bening lagi. Mata juga jadi kuning karena kurang vitamin. Satu butir telur bebek memiliki kandungan vitamin A sebesar 472 IU, vitamin A dengan kandungan sebesar ini adalah konsumsi vitamin yang sangat direkomendasikan sehari-harinya.

2. Buang Radikal Bebas & Sistem Imun 

Terkecuali menjaga kesehatan mata, vitamin A berguna juga dalam menangkal radikal bebas, tingkatkan system imun serta menguatkan kesehatan tulang serta gigi. Manfaat anti-oksidan adalah salah satu zat yang bisa memerangi radikal bebas serta tingkatkan sitem imun badan.

3. Tulang & Gigi 

Bila Anda sering konsumsi vitamin A, jadi gigi serta tulang Anda bakal terhindar dari keropos. Tulang serta gigi yang keropos akan membuat performa Anda nantinya akan makin terbebani.

4. Membantu Metabolisme Badan Manusia serta Pencernaan Manusia 

Vitamin E yang ada didalam telur bebek sangat berguna dalam membantu pencernaan manusia serta meningkatkan system metabolisme badan manusia. Di dalam telur bebek ada seputar 0, 9 miligram vitamin E, vitamin E dengan kandungan ini merupakan 3 % dari keperluan vitamin E yang ada didalam badan serta kandungan yang disarankan oleh beberapa ahli.

Vitamin E didalam badan bisa jadikan juga sebagai anti-oksidan tinggi yang dapat bermanfaat dalam mencegah radikal bebas yang ada didalam kehidupan itu, vitamin E dapat juga berguna untuk membantu pencernaan yang tambah baik serta meningkatkan metabolisme didalam badan. Bila metabolisme didalam tubub bagus berguna dalam mencegah virus serta berbagai infeksi penyakit yang bakal menyerang badan.

5. Membantu Badan Manusia dalam Memproduksi Hormon. 

Telur bebek mempunyai kandungan mineral serta zat besi yang berguna untuk badan. Kandungan telur bebek juga mengandung selenium. Selenium itu berguna dalam meningkatkan system kekebalan badan serta membantu badan dalam membuat hormon bernama tiroid. Zat besi yang ada dalam telur bebek berguna dalam memproduksi sel darah merah.

Darah merah itu berperan dalam membawa serta mengangkut oksigen yang ada didalam badan serta diedarkan ke semua badan, tidak hanya ini saja zat besi juga berperan dalam menghasilkan daya untuk badan.

6. Menambah Vitalitas Untuk Pria 

Telur bebek yang tinggi protein dapat berguna dalam menaikkan vitalitas pria, terlebih pria yang mempunyai pekerjaan berat, telur bebek dapat menjaga stamina serta menghasilkan daya yang lebih banyak. Oleh karenanya dianjurkan pria yang mempunyai pekerjaan berat untuk selalu konsumsi telur bebek.

Untuk Kecantikan

Banyak sekali bukanlah manfaat telur bebek untuk kesehatan Anda. Bukan sekedar ini saja telur bebek juga mempunyai manfaat untuk kecantikan. Berikut ini sebagian manfaat telur bebek untuk kecantikan :

7. Membuat cerah Wajah 

Manfaat dari telur bebek buat kecantikan yang pertama yaitu berguna dalam membuat cerah muka. Putih telur bebek memiliki kandungan yang lebih pekat dibanding dengan telur ayam. Putih telur bebek sangat berguna dalam mengangkat beberapa sel kulit mati yang ada di kulit muka sehingga muka Anda akan tampak lebih cerah serta bercahaya.

Langkah membuatnya sangat gampang sekali, ambillah putih telur bebek serta tempatkan didalam cawan. Lalu berikan putih telur ini ke muka Anda serta biarlah meresap ke kulit. Diamkanlah selama tiga puluh menit lalu bilaslah memakai air hangat. Lakukanlah selama satu minggu tiga kali, ditanggung muka Anda bakal tampak lebih cerah serta lebih bersih.

8. Menghilangkan Jerawat 

Sejak jaman dulu menjaga kecantikan memakai putih telur bebek telah di kenal oleh orang-orang luas. Hal itu karena langkahnya praktis, gampang serta hasilnya sangat memuaskan. Masker muka dari putih telur berguna untuk menghilangkan jerawat, flek hitam akibat sisa jerawat serta masalah seperti komedo.

Untuk bikin masker yang berguna dalam mengatasi jerawat pastikan telur bebek yang masih tetap segar serta bagus. Untuk lihat kualitas dari telur itu Anda dapat melihatnya dari cangkang telur bebek itu. Bila cangkangnya tak ada retakan dapat dipastikan bahwa telur bebek masih dalam situasi bagus.

Goyangkan telur itu, apakah terdengar nada di dalamnya atau tak. Telur dengan kwalitas bagus akan tidak mengeluarkan suara sekalipun.

Cara bikin masker dengan mempersiapkan putih telur bebek serta perasan air lemon. Kocoklah putih telur bebek menggunakan sendok hingga berbuih atau berbusa lalu campur memakai perasan air jeruk lemon. Usapkan ke semua muka hingga rata lalu diamkan selama 15 menit. Bersihkan memakai washlap yang sudah di celupkan ke air hangat.

9. Memperindah Mata 

Untuk memperindah mata, telur mempunyai kandungan karotenoid yang sangatlah berguna dalam mempercantik mata. Makanlah kuning telur dari telur bebek secara teratur jadi mata Anda bakal cantik serta sehat.

Karotenoid itu yaitu pigmen organik yang ada dalam tumbuhan serta beberapa organisme seperti alga.

10. Melembabkan Rambut 

Telur bebek berguna juga dalam melindungi keindahan rambut, untuk melembabkan rambut diperlukan kondisioner yang berguna dalam melindungi kelembapan rambut. Untuk bikin kondisioner alami untuk rambut diperlukan kuning telur bebek. Bahan pendukung yang lain yaitu buah alpukat.

11. Mengatasi Muka Kering 

Muka kering memanglah menjengkelkan, muka kering akan tampak kusam serta tak terawat. Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan telur bebek.

Semoga Berguna... Bila Merasa Bermanfaat, SHARE SEKARANG JUGA!
SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.
Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com