Translate this blog, choose to your language

Rabu, 03 Februari 2016

TERNYATA PETAI MEMPUNYAI BANYAK KHASIAT!!! YUK DI BACA YA GUYS!RUGILAH JIKA KAMU GAK DOYAN MAKAN PETAI , BERIKUT KHASIAT DAN MANFAAT PETAI UNTUK KESEHATAN !


TERNYATA PETAI MEMPUNYAI BANYAK KHASIAT!!! YUK DI BACA YA GUYS!RUGILAH JIKA KAMU GAK DOYAN MAKAN PETAI , BERIKUT KHASIAT DAN MANFAAT PETAI UNTUK KESEHATAN !

Anda semua pasti mengetahui bahwa Petai (Pete) sebagai buah yang bikin bau mulut serta bau sangatlah tak sedap. Namun mungkin banyak di antara anda tak tahu bahwa pete mengandung 3 jenis gula alami yaitu sukrosa, fruktosa serta glukosa yang dikombinasikan dengan serat.

Kombinasi kandungan ini dapat memberikan dorongan tenaga yang instan, tetapi cukup lama serta cukup besar dampaknya. Penelitian membuktikan dua jumlah pete dapat memberikan tenaga yang cukup untuk melakukan aktivitas berat selama 90 menit.

Maka dari itu janganlah heran bila pete yaitu buah yang disukai oleh beberapa atlet top. Riset juga menunjukkan bahwa pete tidak hanya memberikan energi, tetapi juga dapat menghindar bahkan menangani beberapa jenis penyakit serta kondisi buruk.

► Depresi

Menurut survey yang dilakukan oleh MIND di antara pasien pasien depresi, beberapa orang terasa lebih baik setelah makan pete. Hal semacam ini berlangsung karena pete mengandung tryptophan, sejenis protein yang diubah badan menjadi serotonin. Inilah yang bakal bikin relax, memperbaiki mood serta secara umum bikin seseorang lebih bahagia.

► PMS (pre****trual syn**ome)

Jika alami PMS waktu ‘tamu’ datang, anda tidak perlu minum pil ini maupun itu, cukup atasi dengan makan pete. Vitamin B6 yang dikandung pete mengatur kadar gula darah, yang bisa membantu mood.

► Anemia

Dengan kandungan zat besi yang tinggi, pete bisa menstimulasi produksi sel darah merah serta menolong jika terjadi anemia.

► Tekanan darah tinggi

Buah tropis unik ini sangatlah tinggi kalium, tetapi rendah garam, hingga sangatlah sempurna untuk memerangi tekanan darah. Demikian tingginya, hingga FDA Amerika mengizinkan perkebunan pete untuk melakukan klaim resmi mengenai kekuatan buah ini untuk menurunkan kemungkinan tekanan darah serta stroke.

► Kemampuan otak

200 siswa di Twickenham (Middlesex) tertolong dengan mudah lewat ujian pada th. ini karena memakan pete ketika sarapan, istiraha, serta makan siang. Penelitian sudah membuktikan bahwa buah dengan kandungan kalium tinggi bisa menolong belajar dengan menolong siswa semakin waspada.

► Sembelit

Karena kandungan serat yang tinggi, jadi pete bakal mempermudah menormalkan kembali tindakan pencernaan, menolong mengatasi permasalahan ini tanpa ada harus kembali ke laksativ.

► Obat mabuk

Salah satu cara paling cepat untuk mengobati “penyakit” mabuk yaitu milkshake pete, yang dimaniskan dengan madu. Pete bakal menolong menentramkan perut serta dengan pertolongan madu bakal meningkatkan kadar gula darah yang jatuh, sedang susu bakal menenangkan serta kembali memperbaiki kadar cairan dalam tubuh.

► Kekenyangan

Pete mempunyai efek antasid pada tubuh, sehingga apabila dada anda merasa panas disebabkan kebanyakan makan, coba makan pete untuk mengurangi sakitnya.

► Mual di pagi hari

Makan pete di antara jam makan bakal membantu menjaga kadar gula serta menghindari muntah.

► Gigitan nyamuk

Sebelum anda meraih krim gigitan nyamuk, cobalah untuk menggosok-gosok daerah yang terserang gigitan dengan bagian dalam kulit pete. Beberapa orang sukses menangani rasa gatal serta bengkak dengan cara ini.

► Untuk saraf

Pete mengandung vitamin V dalam jumlah besar, hingga akan menolong menenangkan sistem saraf.

► Kegemukan

Riset di Institute of Psychology Austria temukan bahwa tekanan ketika kerja mengakibatkan orang sering mencapai makanan yang menentramkan seperti coklat serta keripik. Dengan lihat pada 5. 000 pasien dirumah sakit, peneliti menemukan bahwa kebanyakan orang mejadi gemuk karena tekanan kerja yang tinggi.


Laporan menyimpulkan bahwa, untuk hindari nafsu memakan makanan karena cemas, kita perlu mengendalikan kadar gula dalam darah dengan ngemil makanan tinggi karbohidrat setiap dua jam untuk menjaga kadarnya terus.

► Luka lambung

Pete digunakan juga sebagai makanan untuk menjaga pencernaan lantaran texturnya yang lembut serta halus. Buah ini yaitu satu-satunya buah mentah yang dapat
dimakan tanpa ada menyebabkan stress dalam sebagian kasus yang kronis. Buah ini juga dapat menetralkan asam lambung serta kurangi iritasi dengan melapisi permukaan dalam lambung.

► Mengatur suhu tubuh

Banyak budaya lain yang lihat pete sebagai buah ‘dingin’ yang dapat turunkan suhu badan serta emosi ibu yang menunggu kelahiran anaknya. Di Belanda misalnya, ibu hamil bakal makan pete untuk memberikan keyakinan supaya si bayi lahir dengan suhu tak tinggi.

► Merokok

Pete bisa menolong orang yang mau berhenti merokok. Vitamin B6 serta B12 yang dikandungnya, bersama dengan kalium serta magnesium, menolong badan cepat sembuh dari efek penghentian nikotin

► Stress

Kalium adalah mineral penting, yang menolong untuk menormalkan detak jantung, kirim oksigen ke otak serta mengatur keseimbangan cairan badan. Saat kita stress, kecepatan metabolisme kita bakal meningkat, hingga bakal kurangi kadar kalium dalam tubuh. Hal semacam ini bisa diseimbangkan lagi dengan bantuan makan petai yang tinggi kalium.

► Stroke

Menurut penelitian dalam “The New England Journal of Medicine” makan pete juga sebagai sisi dari makanan keseharian bakal turunkan kemungkinan kematian lantaran stroke hingga 40%.

Sesudah membaca seluruhnya fakta di atas jadi anda harus yakin bahwa pete yaitu obat alami untuk berbagai jenis penyakit. Bila anda membandingkannya dengan apel, pete mempunyai protein 4 kali lebih banyak, karbohidrat 2 x semakin banyak, tiga kali lipat fosfor, lima kali lipat Vitamin A serta zat besi, serta 2 x lipat jumlah vitamin serta mineral yang lain.

Pete juga kaya kalium serta merupakan buah dengan nilai makanan terbaik. 

SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.
Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com