Translate this blog, choose to your language

Minggu, 07 Februari 2016

Bahan Alami yang Efektif Atasi Masalah Menstruasi


Bahan Alami yang Efektif Atasi Masalah Menstruasi

Taukah anda Bahan alami ini paling efektif atasi masalah menstruasi?

Setiap bulannya wanita pasti mengalami menstruasi. Kebanyakan wanita akan mengalami masalah menstruasi, mulai dari haid yang tidak lancar, kram, rasa kembung, atau lainnya. Beberapa gejala ini tak hanya membuat tak nyaman secara fisik, namun terkadang juga mengganggu secara mental hingga membuat wanita merasa suntuk dan bad mood saat mengalami menstruasi.

Ketika mengalami masalah dalam hal menstruasi, banyak wanita yang memilih minum obat agar masalah mereka cepat selesai. Padahal masalah yang terkait menstruasi juga bisa diselesaikan dengan bahan-bahan alami. Berikut adalah beberapa ramuan yang diklaim paling efektif untuk mengatasi masalah terkait menstruasi, seperti dilansir oleh Health Me Up (07/07).


1. Obat untuk menstruasi tak teratur

Jika Anda mengalami menstruasi yang tak teratur, salah satu cara yang isa dilakukan adalah dengan mengonsumsi pepaya muda. Campurkan biji pepaya yang belum matang dan campurkan dengan segelas air. Minum dua kali sehari.

2. Ramuan untuk kram menstruasi

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan ketika mengalami kram menstruasi. Pertama adalah menggunakan jahe. Jahe diketahui sangat efektif untuk menyembuhkan kram menstruasi. Tambahkan jahe pada teh dan minum beberapa kali untuk meredakan kram. Jika Anda tidak suka teh, Anda isa menyeduh jahe dengan air hangat.

Cara kedua adalah dengan mengonsumsi lebih banyak buah-buahan sitrus seperti jeruk atau lemon. Buah-buahan tersebut akan meningkatkan penyerapan besi pada tubuh. Ketika menstruasi tubuh kehilangan banyak zat besi. Mengonsumsi buah-buahan sitrus akan membantu meredakan rasa sakit pada perut.

3. Ketika menstruasi sedang banyak-banyaknya

Menstruasi yang banyak tentunya membuat tidak nyaman. Jika Anda sering mengalami hal ini, ada dua ramuan yang bisa dikonsumsi untuk mengatasinya. Pertama, gunakan kulit delima dan tumbuk hingga halus dan berbentuk bubuk. Kemudian campurkan dengan sedikit gula dan konsumsi. Makan campuran ini tiga kali sehari untuk mengatasi menstruasi yang sedang banyak-banyaknya.

Jahe juga bisa digunakan untuk mengatasi menstruasi yang sedang banyak-banyaknya. Caranya sama dengan mengatasi kram, yaitu menambahkan jahe pada teh atau menyeduhnya dengan air hangat.

4. Kembung saat menstruasi

Perut kembung dan terasa tak nyaman juga salah satu masalah yang sering muncul saat menstruasi. Jika ini yang sering terjadi pada Anda, cara mengatasinya cukup mudah. Konsumsi banyak air, setidaknya dua liter sehari ketika sedang menstruasi untuk mencegah rasa kembung.

Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi makanan yang banyak mengandung potasium seperti pisang, bayam, tomat, dan kacang. Makanan yang kaya potasium akan membantu mengatur cairan dalam tubuh agar tak sampai menyebabkan kembung.

Itulah beberapa cara efektif yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah yang sering muncul saat menstruasi seperti kram, perut kembung, dan lainnya. Selamat mencoba!


SILAHKAN SHARE BAGIKAN KE TEMAN & KERABAT ANDA !
---------------------------------------------------------------------------------------

Sponsored by :

FRESH STORE
GROSIR & SUPLIER ANEKA BARANG=
>>Dapatkan Barang2 Bagus & Unik Menarik dengan Harga special Promo, hanya di Grosir Fresh Store. 
Follow : @freshstore86 , 
pin BB : 2B159EB4 / 
CS : 085210428401.

**Butuh referensi Produk-Produk Alat Kecantikan, Terapi kesehatan,Alat Olah Raga,Souvenir, Aksesories, Produk-Produk UKM, dll. Kunjungi web kami!
DICARI AGEN RESELLER / DISTRIBUTOR untuk Pemasaran..
>Utk Request Aneka Produk,Gambar2 & Info,PM! 

Follow Twitter: @freshstore86 , 
FACEBOOK : My Fresh Store 
pin BB : 2B159EB4. /
CS : 085210428401.
www.myfreshstore.blogspot.com

┃☑GROSIR ┃☑SUPLIER ┃☑ReseLLer ┃☑DropShip ┃☑COD ┃☑Online Shopping 
»Info,Gambar2,& Order produk Lain>PM
|CS: 085210428401.
Pin BB : 2B159EB4

www.tokopedia.com/myfreshstore
www.tokopedia.com/myfreshstore
INFO !!
>>Kami Grosir & Suplier Menerima COD dan melayani antar + pasang Aneka Alat Fitnes / Olahraga  seperti :

-Treadmill Manual,
-Treadmill Elektrik,
-Home gym,
-Sepeda statis
-Bench Press,
-Sepeda Platinum,
-Orbitrek,
-Six pack ,
-Crazy fit
dan lainnya HARGA SPECIAL PROMO!!

Cek di :

>Dengan Area cakupan :
- JABODETABEK
- BANDUNG
- SURABAYA & Sekitar
- JAWA TENGAH
( Tegal sekitarnya, Solo, Jogja, Tasikmalaya, Ciamis, Klaten, Magelang, Ambarawa, Sragen, Semarang, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo dll)
- BALI
- MEDAN
-dan Kota-Kota Lain nya..

NB: Tarif ongkir menyesuaikan Kota yang di tuju..

>Info lengkap silahkan hubungi CS
Call / SMS : 085210428401
Pin BB : 2B159EB4
E-mail : myfreshstore@gmail.com